29 Siswa lulus Ujian Welder di Masa Pendemi Covid 19

Surabaya – – Kampuh Welding Indonesia pada masa Covi19 terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam melaksanakan aktivitas belajar mengajar baik teori maupun praktek. Semua sarana prasarana belajar mengajar dipastikan sudah aman segingga semua kegiatan bisa dilaksanakan dengan lancar.

Secara prinsip Kampuh Welding Indoesia sejak awal sudah memenuhi protokol kesehatan dalam pembelajaran prakteknya dengan kemungkinan kecil terjadi interaksi antar aiswa ketika pembelajaran praktek berlangsung.

“Ketika pembelajaran praktek, setiap siswa harus masuk di bilik masing-masing yang sudah tersedi semua kebutuhan praktek pengelasan, para siswa mengerjakan tugas sampai selesai baru bisa keluar dari bilik masing-masing, setiap siswa melakukan disiplin ketat sesuai protokol kesehatan masa Covid19 selama Diklat berlangsung” Kata Dodi salah satu instruktur di Kampuh Welding Indonesia.

Pada periode bulan Juli 2020 Kampuh Welding Indonesia juga sudah melaksanakan Diklat dengan jumlah yang disesuaikan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar terjadi efektifitas dan efisiensi kefiatan belajar mengajar dan ketika ujian mereka bisa berhasil dengan baik.

Edi Sujatmiko menyampaikan Kampuh Welding Indonesia juga bisa melaksanakan ujian sertifikasi welder dan di ikuti para siswa yang sudah mengikuti pembelajaran teori dan praktek.

“Alhamdulillah 29 siswa telah selesai mengikuti ujian ClassNK yang terdiri dari 2 angkatan: Untuk siswa angkatan 108 diikuti oleh 14 siswa dan dinyatakan lulus 100%. Sedangkan angkatan 108A, ujian di ikuti oleh 15 siswa yang terdiri 9 siswa welder plat dan 6 siswa welder pipa, mereka semua juga lulus 100%. Paparnya.

Kampuh Welding Indonesia terus memberikan solusi terbaik bagi para pemuda unruk menjadi welder profesional, bersertifikat nasional dan internasional dan bisa bersaing dengan para welder dari negara-negara lain di dunia.

Untuk itu Diklat Pengelasan Kampuh Welding Indonesia memberikan kesempatan yang luas bagi siswa-siswa lulusan SMK/SMU/MA dan pemegang kartu prakerja dari berbagai macam jurusan untuk mendaftarkan bidang pengelasan bersertifikat Nasional dan Internasional. Segera hubungi KAMPUH WELDING INDONESIA Jl. Sawo VI/28 Bringin Sambikerep Surabaya – Telp. 031 7430333 dan 083 830080522