BDI BPSDMI Saksikan Penempatan 10 Alumni Kampuh Welding Indonesia di PT Tiga Puncak Prima Solo

Surabaya – – Penempatan kerja adalah salah satu program 3 in 1 yang telah dilkasanakan oleh Kampuh Welding Indonesia dan bekerja dengan berbagai perusahaan baik dalam dan luar negeri. Komitmen dari program ini untuk mencarikan tempat penempatan kerja bagi alumninya agar memiliki pengalamn kerja di perusahaan yang memiliki hubung pekerjaan pengelasan sebagai implementasi dari teori dan praktek kerja langsung di lapangan.

Kerjasama Kampuh Welding Indonesia yang sudah terjalin dengan perusahaan mempermudah proses rekrutmen di berbagai perusahaan yang membutuhkan welder profesional dari alumni untuk bergabung dengan perusahaan setelah mereka lolos seleksi untuk penempatan di perusahaan yang memerlukan.

Penempatan secara bertahap 10 alumni di PT Tiga Puncak Prima Solo yang disaksikan juga oleh pihak dari BDI (Balai Diklat Indonesia) BPSDMI Surabaya sehingga bisa mengetahui langsung bahwa para welder twlah memiliki skill dan sertifikat yang bisa langsung direkrut oleh perusahaan. BDI NPSDMI Kementerian Perinsustrian adalah pihak dari pemerintah yang membiayai trining 3 in 1 di Kampuh Welding Indonesia.

Penta adalah bagian yang memiliki bidang penempatan para alumni . Tasrif dari bagian penempatan siswa menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang bisa bekerjasama dengan baik untuk menerima siswa magang agar mereka memiliki pengalaman berharga dari berbagai perusahaan baik di dalam dan luar negeri.

“Penta terus berupaya mengembangkan jaringan penempatan kerja agar semua lulusan bisa terserap keseluruhan di dunia kerja sebagai upaya peningkatan skill mereka, katanya.

BDI yang menyaksikan lanhsung penempatan ini memberikan apresiasi yang baik kepada Kampuh Welding Indonesia yang bisa memberikan solusi skill welder terbaik sehingga para alumninya bisa direkrut oleh perusahaan

Calon welder, mari bergabung bersama Kampuh Welding Indonesia bisa menjadi solusi bagi lulusan SMA/MA/SMK untuk bisa menjadi pilihan mendapatkan kompetensi Welder bersertifikat nasional dan International. Sertifikasi yang dimiliki para welder adalah kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh para tenaga kerja di masa yang akan datang.