BPSDMI Kementerian Perindustrian Apresiasi Kampuh Welding Indonesia

Surabaya – – Sinergi dengan berbagai pihak menjadi kebutuhan mendasar sebagai alat untuk saling membantu dalam mengembangkan masing-masing organisasi untuk semakin maju dan berkembang. Pola kemitraan saling menguntungkan bisa menjadikan organisasi semakin dinamis dalam menghadapi era teknologi dan informasi yang berkembang pesat.

Kampuh Welding Indonesia sebagai salah saru Diklat terbaik di Indonesia juga mengadakan kerjasama dengan berbagai instansi pemerintah, swasta, institusi pendidikan, perusahaan baik di dalam dan luar negeri untuk mendapat dukungan baik input, proses, ouput dan outcome.

Kerjasama dengan institusi pemerintah diantaranya dengan BPSDMI (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri) Kementerian Perindustrian RI. Kerjasama ini menguarkan dalam bidang Diklat Welder berupa support pembiayaan untuk calon welder selma pelatihn berlangsung.

Tim BPSDMI Kementrian Perindustrin juga melihat langsung Diklat Kampuh Welding Indonesia. Rombongan terdiri dari Kepala BPSDMI Bapak Ir. Arus Gunawan, Drs. Mujiono bersama staff serta KApusdiklat Industri Bapak Tirta Wisnu Permana, Ibu, Iken Retno Wulan , serta hadir juga Kepala BDI Surabaya Ibu. Syukur Idayati di Kampuh Welding Indonesia .

Direktur Kampuh Welding Indonesia dalam paparan presentasinya menyampaikan perkembangn Kampuh Welding Indonesia sampai saat ini yang sudah meluluskan ribuan welder dan mereka sudah terserap dunia kerja.

“Kampuh Welding Indonesia sangat bangga sekali bisa bekerjasama dengan beliau beliau yang juga mendukung perkembangan pengelasan melalui kami Kampuh Welding Indonesia”

Kepala BPSDMI Kementerian Perindustrian RI menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena bisa membantu pemerintah menyiapkan tenaga kerja terdidik berupa Welder bersertifikat yang siap diterima dunia kerja.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kampuh Welding Indonesia atas kerjasama yang terjlin selama ini dan bisa membantu pembiayaan untuk Diklat pengelasan sehingga bisa membantu lulusan sekolah memperoleh Diklat yang terbaik. Semoga kerjasama ini bisa memberikan solusi peningkatan kualitas tenaga kerja Indonesia”.

Kunjungan dilanjutkan dengan melihat-lihat di workshop Diklat pengelasan Kampuh Welding Indonesia yang memiliki peralatan yang sangat memadai dan modern dalam memberikan pendidikan kepada para siswa.