Job Fair Kabupaten Sampang Undang Kampuh Welding Indonesia

Kampuh Welding Indonesia terus menuju visinya dengan menyiapkan Welder profesional untuk Indonesia dan dunia melalui kegiatan pameran-Pameran agar masyarakat lebih memahami programnya. Setiap event Job Fair, Kampuh Welding Indonesia mendapat undangan dari EO untuk membuka boots agar bisa dipakai masyarakat untuk mengenalkan lebih jauh mengenai program Diklat Kampuh.

Faishol dan Yuza yang mewakili Kampuh Welding Indonesia pada Job fair Kabupaten Sampang 30-31 Agustus 2018, merupakan job fair pertama kali di Kabupaten Sampang yang di ikuti oleh 31 perusahaan yang tersebar di berbagai tempat di Indonesia.

Faishol menmabahkan bahwa pada Job Fair kali ini tersedia  lowongan lebih dari 4000 dan jumlah pengangguran sebanyak kurang lebih 11000 jiwa, selain pencaker juga dihadiri oleh BKK SMK Kabupaten  Sampang dan siswa-siswi SMK (untuk membuka pikiran mereka tentang dunia industri). Para siswa sangat antusias bertanya mengenai program pengelasan di Kampuh Welding Indonesia.

Banyak pengunjung dari pencari kerja dan BKK SMK yang mencari informasi tentang program Kampuh Welding Indonesia dan proses pendaftaran dan waktu pelatihan. Pengunjung sangat antusias untuk mengetahui lebih mendalam tentang kesempatan magang dan kerja Setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan.

Kampuh Welding Indonesia mengundang lulusan SMA/MA/SMK untuk bergabung dengan Kampuh Welding Indonesia agar bisa menjadi Welder professional yang sangat dibutuhkan pada industri baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Bagi para lulusan SMA/MA dan SMK masih dibuka pendaftaran untuk bisa menjadi Welder profesional bersertifikat international, silahkan segera menghubungi Kampuh Welding Indonesia dengan contact person: via WA :Gita 0813 3307 8282 . Dyah 0813 3307 8484.