Kampuh Welding Cikarang Fasilitasi CSR PT Pama Persada Nusantara

Cikarang – – Perkembangan teknologi yang begitu pesat harus di ikuti oleh dunia pendidikan dengan berbagai cara agar tidak ketinggalan dengan teknologi yang dipakai oleh perusahaan untuk mempercepat produksi secara maksimal melalui efisiensi dan kecepatan kerja.

Agar lembaga pendidkan dapat mencapai itu diperlukan kerjasama antara perusahaan dan dunia pendidikan agar terjadi pola yang baku dan standart dalam penggunaan segala sarana prasarana yang tertuju pada kompetensi itu.

Untuk itulah Kampuh Welding Cikarang perlu memfasilitasi antara perusahaan dan sekolah dalam menyalurkan CSR agar dapat bermanfaat dan tepat sasaran di lembaga pendidikan.

Direktur Kampuh Welding Cikarang, Dr. Ir Budi Setio Utomo menyampaikan bahwa Pama Persada Nusantara Adalah perusahaan kontraktor Tambang terbesar di indonesia merupakan grub United Tractors nempunyai sekolah binaan dan SMK MAARIF ini salah satu yang menerima program CSR.

Alumni Kampuh Welding Cikarang juga sudah diterima di perusahaan Pama Persada Nusantara sebagai welder yang mengerjakan berbagai kebutuhan pekerjaan di perusahaan. Dengan diterimanya para alumni Kampuh welding Cikarang dapat membantu mempersiaplan welder profesional.