Kampuh Welding Indonesia Membuka Kesempatan Emas Bagi Calon Welder Profesional

Surabaya- – Kampuh Welding Indonesia menyiapkan banyak program yang bisa di ikuti oleh para calon welder. Berbagai macam program ini tentunya merupakan keahlian yang dibutuhkan oleh para calon welder profesional
agar bisa menguasai teknik pengelasan sesuai kebutuhan industri.

Para peserta Diklat bisa memilih berbagai program yang disediakan sesuai paket masing-masing. Paket-paket Diklat ini juga sibarenfi dengan paket sertifikasi sesuai keahliannya akan mendapatkan sertifikat dari Kampuh Welding Indonesia dan ada yang dapat sertifikat dari BNSP.

Paket Diklat plat jenis Ferro 1G, 2G, 3G, SMAW:5G/6G merupakan program-program pelatihan yang disiapkan oleh Kampuh Welding Indonesia agar para peserta bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya. Banyaknya program ini juga memberikan kemudahan bagi para welder untuk meningkatkan kapasitas individu bisa berkembang sesuai dengan tuntutan perkwmbangan sertifikasi yang dibutuhkan oleh dunia industeinpengelasan di Indonesia.

Para peserta Diklat akan didampingimpara instruktur Kampuh Welding Indonesia yang memiliki kualifikasi dan sertifikasi serta memiliki pengalaman yang sangat baik mendampingi siswa di Diklat pengelasan. Para instruktur mendampingi peserta mulai dari nol sampai bisa lulus ukian dan dapat sertifikat.

Ada berbagai sertifikat yang juga menyertai program Diklat ini, ada sertifikat yang dikeluarkan oleh Kampuh Welding Indonesia, ada dari BNSP dan NKK Jepang. Bila peserta program Diklat ini dan memiliki sertifikat welder, akan memudahkan pemegang sertifikat untuk direkrut dunia kerja.

Para peserta Diklat juga akan mendapat berbagai fasilitas pendukung agar bisa mengikuti Diklat dengan baik dan benar: diantaranya mendapatkan alat pelindung diri, makan siang (saat masuk Diklat), Asuransi, Modul pelatihan dan sarana prasarana yang ada di Kampuh saat proses belajar mengajar progeam welder ini.

Tenaga Welder Profesional bersertifikat dibutuhkan dunia kerja, Kampuh Welding Indonesia mengundang lulusan SMA/MA/SMK untuk bergabung dengan Kampuh Welding Indonesia agar bisa menjadi Welder professional yang sangat dibutuhkan pada industri baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Bagi para lulusan SMA/MA dan SMK masih dibuka pendaftaran untuk bisa menjadi Welder profesional bersertifikat international, silahkan segera menghubungi Kampuh Welding Indonesia dengan contact person: via WA :Gita 0813 3307 8282 . Dyah 0813 3307 8484.