Kampuh Welding Indonesia Pilihan Tepat Bagi Peserta Kartu Prakerja Meraih Kompetensi

Surabaya – – Pemerintah melalui pelaksana Kartu Pra Kerja akan segera membuka pendaftaran gwlombang 4 bagi para pencari kerja. Manajemen Pelaksana Kartu Pra Kerja memastikan pendaftaran gelombang ke 4 akan kembali dibuka pada pekan depan. Bahkan, kuota yang disiapkan akan jauh lebih besar dari gelombang-gelombang sebelumnya.

Keputusan ini dituangkan seiring dengan proses pembahasan finalisasi Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang merupakan turunan dari Peraturan Presiden (Perpres) 76/2020.

Para pemegang Kartu Prakerja perlu mempertimbangkan secara seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya dalam memilih lembaga pelatihan dan kompetensi yang diperlukan serta sertifikasi resmi setwlah mengikuti pelatihan agar mereka memiliki sertifikat yang diakui secara nasioanl maupun international.

Kampuh Welding Indonesia adalah pilihan tepat bagi pemegang Kartu Prakerja dalam mencapai harapan tersebut. Dukungan sarana prasana pelatihan, instruktur yang munpuni, manajemen pengelolaan yang sangat baik akan menjadi faktor utama keberhasilan setiap peserta pelatihan memperoleh hasil yang maksimal sebagai welder profeaional.

Alumni yang berjumlah ribuan dan sudah terserap dunia kerja baik di dalam maupun kuar negeri menjadi bukti kompetensi para lulusan . Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi para peegang kartu prakerja untuk menjatuhkan pilihan lembaga pencetak welder profesional ini.

Kampuh Welding Indonesia juga salah satu lembaga Diklat yang ditunjuk sebagai salah salah saru lembaga pelatihan pelaksana dari kartu prakerja sehingga para peserta sudah memiliki ketenangan dalam mengikuti Diklat.

Diklat Pengelasan Kampuh Welding Indonesia kesempatan yang luas bagi siswa2 Lulusan SMK/SMU/MA dan pemegang kartu prakerja untuk mendaftarkan bidang pengelasan bersertifikat Internasional… Hubungi KAMPUH WELDING INDONESIA jl. Sawo VI/28 Bringin Sambikerep Surabaya – Tilp. 031 7430333 dan 083 830080522