Kampuh Welding Indonesia Terpilih Sebagai Salah Satu Mitra Kartu Prakerja

Surabaya – – Kampuh Welding Indonesia adalah Lembaga Pelatihan Kerja Swasta (LPKS) yang bergerak dalam bidang pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dalam Bidang Teknologi Las yang mengacu pada Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Sebagai LPKS, Kampuh Welding Indonesia telah memperoleh Sertifikat Verifikasi sebagai Tempat Uji Kompetensi (TUK) Lembaga Sertifikasi Profesi LAS (LSP – LAS) dan Lembaga Sertifikasi Profesi Logam Mesin Indonesia (LSP-LMI) dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).
Kampuh Welding Indonesia juga melaksanakan Kualifikasi/Sertifikasi yang bekerjasama dengan International Association of Classification Societies (IACS) Members, diantaranya Lloyd Register (Class LR) – Inggris, Nippon Kaiji Kyoukai (Class NK) – Japan. Selain dengan IACS Members, Kualifikasi/Sertifikasi juga dilaksanakan bekerjasama dengan Biro Klasifikasi Indonesia (Class BKI) – Indonesia.

Sebagai lembaga Pendidikan dan Pelatihan bidang pengelasan yang terkemuka di Indonesia dan memiliki pengalaman yang baik dalam mempersiapkan Welder bersertifikat nasional dan International sehingga lulusannya saat ini menyebar di berbagai industri baik di dalam dan luar negeri.

Pengalaman meluluskan ribuan welder dan menempatkan di bernagai industri menjadinbukti bahwa kehadirqn Kampuh Welding Indonesia memang telah memberikan solusi yang baik kepada generasi muda untuk menguasai skill tinggi dalam bidang pengelasan.

Didukung sarana prasarana yang memadai dan tenaga pengajar profesional, Kampuh Welding Indonesia siap menerima para penerima kartu pra kerja untuk dapat didik menjadi welder bersertifikat nasional dan International. Dengan di dampingi modul pengelasan yang sudah teruji bertahun-tahun dan sudah diterapkan sesuai dengan kebutuhan industri baik di dalam maupun di liar negeri.

Direktur Kampuh Welding Indonesia menyampaikan bahwa untuk mengakses website Bisa dibuka di prakerja.kemenaker.go.id.
Klik kelembagaan , pilih Mitra Kartu Prakerja, provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya , lembaga swasta , akan terlihat Kampuh Welding Indonesia. Para pemegang kartu prakerja bisa mendaftarkan diri via website Kampuh Welding Indonesia atau bisa dibuka via facebook, juga bisa langsung ke kantor Kampuh Welding Indonesia.

Semoga dengan bergabungnya para pemegang kartu prakerja dapat menjadikan solusi terbaik dengan membawa bekal sertifikat kompetensi yang saat ini menjadi syarat utama bagi pencari kerja di bidang industri pengelasan.

Kampuh Welding Indonesia mengundang lulusan SMA/MA/SMK dan pemegang kartu pakerja untuk bergabung dengan Kampuh Welding Indonesia agar bisa menjadi Welder professional yang sangat dibutuhkan pada industri baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Bagi para lulusan SMA/MA dan SMK masih dibuka pendaftaran untuk bisa menjadi Welder profesional bersertifikat international, silahkan segera menghubungi Kampuh Welding Indonesia dengan contact person: via WA :Gita 0813 3307 8282 . Dyah 0813 3307 8484.