Kontingen Kampuh Welding Indonesia Ikuti ARC Cup di Beijing China

Surabaya – – Dunia pengelasan terus berkwmbngbseiring dengan kebituhan dannpertumbuhan industri baik di dalam dan luar negeri sehingga membutuhkan ketrampilan welder yang baik agar dapat menikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang pengelasan sehingga harus di ikuti oleh lembaga pendidikan dan pelatihan pengelasan agar dapat mengikuti perkembangan dengan baik.

Perkembangan ternik pengelasan antar negara inilah yangbterus menerus di ikuti oleh Kampuh Welding Indonesia salah satunya adalah dengan mengikuti  ARC Cup International di Beijing mulai tanggal 5-10 September 2019. Ajang ini merupakan bentuk kerjasama yang dapat dijadikan untuk saling belajar bagi perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelasan.

Moh Moenir Direktur Kampuh Welding Indonesia menyampaikan bahwa Perwakilan antar negara juga bisa saling belajar mengelola workshop yang rapi , bersih sehingga dapat menjadikan suasana kondusif untuk belajar dan mencapai kompetensi sesuai SKKNI bidang pengelasan dan kita harus meniru yang baik untuk bisa diterapkan oleh segenap insan di Kampuh Welding Indonesia .

Tim dari Kampuh welding Indonesia terdiri peserta wanita Masudah Chomairoh dan M.Ludfi Zaenal di kawal Kepala Intruktur Masbukhin dan GM Training Development Dr.Ir.Zaed .akan mengikuti competisi welding tingkat dunia di Beijing yang di ikuti oleh banyak negara di dunia.

Bagian terpenting yang lain dari ARC cup di Beijing ini juga dapat memberikan gambaran kepada para welder dan welder instruktur tentang sejauh mana penguasaan kompetensinya bisa diuji dengan negara lain sehingga bisa menjadi masukan berharga bagi kontingen Indoneaianpada kejuataan ARC ini/

Semoga kontingen Indonesia bisa memberikan hasil terbaik mengulang kesuksesan kontingen Indoneaia pada tahun 2018 yang berhasil memborong banyak medali untuk Indonesia.