Mengenal Tim Penta di Kampuh Welding Indonesia

Surabaya – – Organisasi yang dinamis diantaranyan dicirikan dengan berbagai terobosan dan inovasi yang terus menerus dilakukan agar bisa menyesuaikan kebutuhan dan kepuasan pelanggan terkait produk yang dihasilkan baik berupa jasa maupun Sumber Daya Manusia sebagai lulusan dari pendidikan dan pelatihan kompetensi pengelasan bersertifikat Nasional dan International.

Mengenalkan produk dan menempatkan lulusan dari Diklat Kampuh Welding Indonesia membutuhkan tim khusus agar bisa memasarkan dengan baik berbagai produk kepada pihak-pihak terkait yang selama ini telah bekerjasama dengan Kampuh Welding Indonesia, maupun membuka jaringan baru agar semakin bertambah cakupannya.

Disinilah pentingnya tim Penta (Pemasaran dan Penempatan) Kampuh Welding Indonesia yang terus bergerak mengenalkan ke berbagai lembaga pendidikan terutama murid SMK agar mereka lebih mengenal model pembelajaran di Kapuh Welding Indonesia dan bisa mengikuti pelatihan calon welder bersertifikat nasional dan international.

Tasrif salah seorang tim Penta (Penempatan dan Pemasaran) menyampaikan bahwa penempatan para alumni Kampuh Welding Indonesia ini memiliki keunikan tersendiri karena tim Penta harus memberikan personal garansi agar perusahaan percaya bahwa lulusan Diklat welder Kampuh Welding Indonesia memiliki standart pekerjaan dan kedisiplinan bekerja dengan baik.

Selama ini perusahaan-perusahaan yang telah bekerjasama merasakan kepuasan karena para alumni yang ditempatkan di berbagai perusahaan baik di dalam dan luar negeri telah menunjukkan kinerja terbaik sehingga mereka bisa bisa dipercaya untuk melanjutkan karir welder di berbagai perusahaan.

Semangat Tim Penta pada masa covid19 juga terus melakukan sosialisasi ke berbagai daerah untuk penjaringan siswa baru dengan model pelatihan mandiri melalui webinar di sekolah-sekolah SMK di berbagai daerah agar terjadi kesimambungan pendidikan calon welder secara masif dan terstruktur.

Tim Penta juga memasarkan berbagai produk yang dihasilkan oleh Kampuh Welding Indonesia agar bisa membantu masyarakat mempermudah aktivitasnya dan terhindar dari covid19. Berbagai produk yang dihasilakn menjadikan bukti bahwa inovasi yang dihasilkan menjadi kebutuhan masyarakat.

Silahkan menghubungi Tim Penta untuk mendapatkan penjelasan detail terkait kerjasama baik dengan lembaga pendidikan maupun perusahaan dan pemasaran produk di Kampu Welding Indonesia, dengan contact person: via WA :Gita 081333078282 . Dyah 081333078484.