Penempatan 5 Alumni Welder Plat Tipis di UD Jaya Perkasa Bangkalan Madura.

Surabaya – – Program pelatihan plat tipis yang digagas oleh Kampuh Welding Indonesia dengan tujuan menyiapkan welder yang bisa mengisi kebutuhan industri tepat guna. Para lulusan Diklat ini dapat diterima di berbagai perusahaan baik di dalam maupun di luar negeri dan mereka diharapkan dapat memberikan kinerja terbaik di perusahaan.

Banyak perusahaan yang menggunakan jasa Lulusan Kampuh Welding Indonesia inilah akhirnya banyak perusahaan yang langsung merekrut para welder saat mulai penempatan pemagangan kerja. Mereka sebelumnya telah mengikuti tes sesuai standar lerusahaan penerima dan secara kualifikasi mereka menuhi syarat untuk diangkat sebagai pekerja.

Abu P, salah seorang bagian penempatan pemagangan kerja dari Kampuh Welding Indonesia mengatakan bahwa para lulusan pelatihan plat tipis mulai ditempatkan di UMKM dengan penempatan 5 alumni di UD Jaya Perkasa Bangkalan Madura.

Dodi salah seorang instruktur Diklat Welder Kampuh Welding Indonesia menyampaikan bahwa pembelajaran yang dilakukan kepada semua siswa memang menitik beratkan kepada keseimbangan antara teori dan praktek sehingga ketika para siswa telah mengikuti Diklat dan twlah lulus uji sertifikasi Nasional dan International, mereka langsung siap ditempatkan di berbagai perusahaan.

Calon welder, mari bergabung bersama Kampuh Welding Indonesia yang bisa menjadi solusi bagi lulusan SMA/MA/SMK untuk bisa menjadi pilihan mendapatkan kompetensi Welder bersertifikat nasional dan International. Sertifikasi yang dimiliki para welder adalah kebutuhan yang wajib dipenuhi oleh para tenaga kerja di masa yang akan datang.