Periode April 2021, 500 Siswa Lulus Dari Diklat Pengelasan Kampuh Welding Indonesia

Surabaya – – Pada kondisi covid19 ini, Kampuh Welding Indonesia dengan protokol kesehatan yang ketat tetap melaksanakan pelatihan bagi para calon welder. Sejak bulan Januari 2021 Kampuh Welding Indonesia mengadakan uji sertifikasi welder profesional dalam rangka mempersiapkan tenaga welder untuk Indonesia dan Dunia.

Sampai bulan April 2021 sudah lulus 500 Welder Profesional dari Diklat Kampuh Welding Indonesia yang siap diterima di dunia kerja. pada periode bulan april 2021 ini Kampuh Welding Indonesia melaksanakan Kualifikasi/Sertifikasi BSNP yang bekerjasama dengan Balai Diklat Industri (BDI) Surabaya Kementerian Perindustrian

500 siswa yang telah lukus ini berasal dari 10 angkatan yang mengikuti Diklatbteori dan praktek selama 8 minggu. Mereka mengikuti program 3in1 dari pemerintah segingha selama pensidikan mendapatkan beasiswa dari pemerintah, Program dari pemerintah ini merupakan wadah untuk peningkatan SDM Bidang Pengelasan.

Diklat yang menyiapkan Welder Profesional, Kampuh Welding Indonesia mendapatkan fasilitas dari Pemerintah Indonesia, diantaranya melalui Kementerian Perindustrian berupa pelatihan Three in One bidang pengelasan, yaitu pelatihan, sertifikasi dan magang kerja (penempatan) di industri dalam negeri. Melalui Kementerian Pekerjaan Umum dengan program sertifikasi juru las (welder) untuk karyawan perusahaan konstruksi pengelasan dan siswa kejuruan.

Saat ini banyak perusahaan yang membutuhkan welder bersertifikat nasioanl dan international dan dibutuhkan dunia kerja lainnya, Kampuh Welding Indonesia mengundang lulusan SMA/MA/SMK untuk bergabung dengan Kampuh Welding Indonesia agar bisa menjadi Welder professional yang sangat dibutuhkan pada industri baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Bagi para lulusan SMA/MA dan SMK masih dibuka pendaftaran untuk bisa menjadi Welder profesional bersertifikat nasional dwngan biaya dari pemerintah.

Silahkan segera menghubungi Kampuh Welding Indonesia dengan contact person: via Telp/WA :Penta 08113300998