Perusahaan Kirim Welder Untuk Tes Skill di Kampuh Welding Indonesia

Surabaya- – Berbagai kreativitas dan inovasi yang dilakukan oleh Kampuh Welding Indonesia terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dalam rangka mengembangkan kualitas hasil produk yang berhubungan dengan industri pengelasan di indonesia.

Kampuh Welding Indonesia tidak hanya melakukan Diklat Welder tetapi juga memberikan training dan sertifikasi welder untuk perusahaan dalam mengembangkan skill karyawannya. Persyaratan pengerjaan proyek pengelasan saat ini di Indonesia mensyaratkan para welder harus memiliki sertifikat agar bisa bekerja dalam proyek tersebut.

Banyak perusahaan telah mengirimkan weldernya untuk sertifikasi dan uji skill agar sesuai standar dari perusahaan pemberi kerja. Kali ini dari Adi Karya Teknik mengirimkan weldernya untuk mengikuti skill test.

Skill test ini dilakukan karena pihak pemberi kerja memberikan syarat khusus dengan qualifikasi yang ketat menyangkut sarana prasarana, mulai dari kualitas mesin las, elektroda, APD serta peralatan uji laboratorium sesuai dengan kebutuhan perusahaan penerima jasa.

Direktur Kampuh Welding Indonesia menyampaikan bahwa dengan kepercayaan yang semakin tinggi dari berbagai perusahaan baik di dalam dan luar negeri menjadikan Kampuh Welding Indonesia harus terus berbenah dan membuat berbagai macam inovasi dan kreativitas agar semakin maju dan berkembang sesuai dengan kebutuhan industri.

Sebagai Diklat pengelasan berstandar International Kampuh Welding Indonesia telah dipercaya berbagai Lembaga pengelasan di tingkat dunia sebagai tempat uji sertifikasi welder Bersertifikat International sehingha lulusannya diakui oleh berbagai perusahaan di dalam maupun di luar negeri.

Diklat Pengelasan Kampuh Welding Indonesia kesempatan yang luas bagi siswa Lulusan SMK/SMU/MA atau para milenial yang ingin menjadi Welder Profesional untuk mendaftarkan bidang pengelasan bersertifikat nasionaldan Internasional. Hubungi Kampuh Welding Indonesia jl. Sawo VI/28 Bringin Sambikerep Surabaya – Telp. 031 7430333 dan 083-830080522