Seluruh Peserta Welding Inspector Sertifikasi BSNP Lulus Ujian di Kampuh Welding Indonesia

Surabaya – – Sertifikasi yang dilakukan di Kampuh Welding Indonesia semakin dirasakan manfaatnya oleh banyak perusahaan dalam meningkatkan kapasitas SDM (Sumber Daya Manusia) dengan mengikutkan berbagai macam sertifikasi yang diadakan lembaga Diklat ini dan berhasil lulus dengan memuaskan.

Pelatihan untuk Welding Inspector yang yelah dilakukan di Kampuh Welding Indonesia membuktikan keefektifan materi dan sarana prasarana pendukung Diklat, dengan dikungan banyak pemateri yang profesional yang memiliki kualifikasi dan sertifikasi yang memadai sehingga memudahkan peserta menerima materi sertifikasi BNSP Welder Inspector yang dilaksanakan pada tanggal 5-12 Maret 2020.

Seluruh peserta sertifikasi Welder Inspector yang diadakan di Kampuh Welding Indonesia mendapat nilai memuaskan dan lulus 100% penghujung 2019 Kampuh Welding Indonesia. Seluruh peserta yang berjumlah 16 orang yag berasal dari berbagai perusahaan, menambah jumlah Welding Inspector di Indonesia dan siap memberikan kontribusi bagi perkwmbangan kualitas dunia pengelasan.

Kesuksesan kegiatan Pelatihan Welding Inspector ini mendorong Kampuh Welding Indonesia untuk membuka pelatihan angkatan kedua yang akan dilaksanakan pada bulan November 2020, dengan dibukanya angkatan keduan ini diharapkan bisa memberikan kesempatan yang luas bagi para welder yang memiliki keinginan meningkatkan kapasitasnya.

Diklat yang menyiapkan Welder Profesional, Kampuh Welding Indonesia sesuai kebutuhan dunia kerja, mengundang lulusan SMA/MA/SMK untuk bergabung dengan Kampuh Welding Indonesia agar bisa menjadi Welder professional yang sangat dibutuhkan pada industri baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Bagi para lulusan SMA/MA dan SMK masih dibuka pendaftaran untuk bisa menjadi Welder profesional bersertifikat international, juga membuka pelatiahn sertifikasi welder yang lain baik sertifikat nasional maupun International: silahkan segera menghubungi Kampuh Welding Indonesia dengan contact person: via WA :Gita 0813 3307 8282 . Dyah 0813 3307 8484.

Sebagai kebutuhan industri pengelasan yang sanagt besar, Kami memiliki Visi sebagai penyedia Welder profesional untuk indonesia dan dunia. Dengan Sertifikasi International, semua siswa Kampuh Welding Indonesia diakui kemampuannya secara International.