September Ceria, Puluhan Alumni Kampuh Welding Indonesia Diterima Kerja Di Berbagai Perusahaan

Surabaya – – Periode September ini para alumni Diklat Welder Kampuh Welding Indonesia telah banyak rerserap di berbagai industri baik di dalam megeri. Hal ini sebagai komitmen dari program ini untuk mencarikan tempat magang kerja bagi alumninya agar memiliki pengalamn kerja di perusahaan yang memiliki hubungan dengan pekerjaan pengelasan.

Bagian penempatan kerja, Tasrif, Abu dan Yusta: menyampaikan bahwa rekrutmen di berbagai perusahaan yang membutuhkan welder profesional telah merekut para alumni untuk bergabung dengan perusahaan itu setelah mereka lolos seleksi untuk magang di perusahaan yang memerlukan.

5 siswa alumni kampuh penempatan industri di di PT USAHA PAYRA LIMA JAYA Surabaya, meskipun baru pertamakalinya, setidaknya perusahaan penerima merasa terbantu dengan prohram 3in1 kampuh, dan alumni bisa terserap sesuai harapan…..tambah Tasrif.

Ada lagi yang diterima sebanyak2 siswa penempatan di PT. LISA CONCRETE INDONESIA dan penempatan 2 siswa kampuh di subkon PT Adiluhung – Madura

Ada lagi yang diterima di Untuk ke 2 kalinya penempatan industri untuk 5 siswa alumni kampuh di cv mitra sembada sidoarjo, siswa mendapat fasilitas uang saku dan makan siang, siswa angkatan 1 sering di bawa ke luar kota dan luar jawa. Semoga dengan ikhtiar ini juga KAMPUH semakin di kenal dan bisa di terima di dunia kerja.

Di susul lagi 6 Penempatan kerja untuk 2 siswa alumni kampuh di PT Saeti Beton Pracetak, untuk ke 2 kalinya permintaan siswa. Juga ada 2 siswa diterima di PT Bahtera Sejahtera. Ada juga 16 siswa yang mengikuti seleksi di PT Adi Putro Malang. 2 siswa di CV Caraka Muda Gemilang di Assi Group Madura, 2 siswa ini berasal dari nganjuk, kampuh menjadi jembatan antara siswa dan perusahaan, sehingga tercipta lapangan pekerjaan baru dan sedikit mengurangi pengangguran di indonesia. setelah mereka dianggap memiliki kompetensi dan kualifikasi senagai welder yang bisa bekerja di bernagai perusahaan tersebut.
Penempatan 2 alumni kampuh di Cv lima samudra indonesia di area gayungan surabaya, kali pertamanya alumni kampuh untuk penempatan industri di perusahaan ini, ini juga bentuk semakin di kenalnya kampuh sebagai perluasan pengenalan dan promosi tentang program 3in1 kampuh. Selanjutnya 3 siswa mulai magang di PT.Asata Utama Electrical Industri Jakarta.

Pada tanggal 16 september 19, penempatan industri alumni kampuh di PT SSC WORK di Gresik, kesempatan perdana setelah beberapa kali di negoisasi. Selanjutnya 16 sept 19, MITRA PRATAMA CRANINDO sby, 3 siswa mulai penempatan industri, setelah sekian kali permintaan dari perusahaan tsb alhamdulillah kampuh masih bisa di percaya, di perusahaan ini juga ada siswa dari weltras inlastek, namun kampuh masih yg paling banyak di perusahaan ini.

Moh Munir Direktur Kampuh Welding Indonesia menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang bisa bekerjasama dengan baik untuk menerima siswa magang agar mereka memiliki pengalaman berharga dari berbagai perusahaan baik di dalam dan luar negeri.

“Kami terus berupaya mengembangkan jaringan penempatan magang kerja agar semua lulusan bisa terserap keseluruhan di dunia kerja” tambahnya.

Diklat Pengelasan Kampuh Welding Indonesia kesempatan yang luas bagi siswa2 Lulusan SMK/SMU/MA untuk mendaftarkan bidang pengelasan bersertifikat Internasional… Hubungi KAMPUH WELDING INDONESIA jl. Sawo VI/28 Bringin Sambikerep Surabaya – Tilp. 031 7430333 dan 083 830080522