Sosialisasi Kampuh Welding Indonesia di LPK Kab Klaten

Sirabaya – – Tim dari Kampuh Welding Indonesia terus mengadakan sosialisasi di berbagai tempat di penjuru tanah air. Sosialisasi ini dilakukan agar manfaat dari Lembaga Diklat KWI Surabaya bisa dirasakan manfaatnya oleh para pemuda di seluruh Indonesia agar bisa menjadi welder profesional yang siap belerja di berbagai industri pengelasan.

Kali ini tim mengadakan sosialisasi di beberapa LPK yang ada di Kab Klaten Jawa Tengah. LPK ini merupakan lembaga yang mengirimkan siswanya untuk dikiirm ke Jepang sesuai dengan kebutuhan pemesan.

Sapta dan Abu melaporan ada beberapa LPK yang dikunjungi untuk sosialisasi program KWI adalah: LPK Yamato, LPK MAJIC, LPK IBARAKI, LPK SKB, LPK KAMI GAKKOU, LPK JONZIYA.

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan sosialisasi secara maraton selama 2 hari untuk secara langsung mengenalkan Kampuh Welding Indonesia kepada para siswa di lembag-lembaga ini. Mereka sangat antusias mendengar paparan tentang pengelasan sampai mereka ada yang langsung mendaftar untul ikut Siklat di surabaya”.

Tindaklanjut kegiatan ini berupa rencana kunkumhan LPK yang ada di Klaten untuk berkunjung ke kantor KWI di Surabaya pada tanggal 18 Nopember 2019.

Diklat Pengelasan Kampuh Welding Indonesia kesempatan yang luas bagi siswa2 Lulusan SMK/SMU/MA untuk mendaftarkan bidang pengelasan bersertifikat Internasional… Hubungi KAMPUH WELDING INDONESIA jl. Sawo VI/28 Bringin Sambikerep Surabaya – Tilp. 031 7430333 dan 083 830080522