Srikandipun Belajar Ilmu Pengelasan di Kampuh Welding Indonesia

Surabaya – – Setiap profesi memiliki keunikan dan cirinkhas tersendiri sehingga menril minat seseorang untuk mempelajarinya, termasuk ilmu pengelasan ini. Kampuh Welding Indonesia memberikan kesempatan kepada setiap orang yang memiliki cita-cita sebagai welder profesionl untuk bisa bergabung dan belajar secara intens sampai mendapat sertifikat welder baik nasional dan international.

Sebagai Diklat terbaik di Indonesia dalam bidang pengelasan, Kampuh Welding Indonesia setiap tahun mengalami tren kenaikan peserta pengelasan dari para srikndi atau kaum wanita untuk belajar pengelasan agar bisa menjadi welder yang memiliki skill terbaik.

Model Diklat yang dikembangkan untuk seluruh peserta baik laki-laki maupun perempuan menggunakan pendekatan ilmu dan praktek serta kedisiplinan yang sama dan wajib di ikuti oleh seluruh peserta.

Ketertarikan para srikandi untuk belajar ilmu pengelasan di Kampuh Welding Indonesia ini menunjukkan bahwa emansipasi telah menjalar kepada para wanita untuk bersama nelajar menjadi welder dan itu diberikan kesempatan yang sama untuk para wanita dalam mengemban salah satu profesi yang memiliki masa dwpn cerah, baik untuk kerja mandiri maupun bekerja di proyek swasta maupun pemerintah dan bekerja di berbagai perusahaan di luar negeri.

Kampuh Welding Indonesia dengan Diklat 3 in 1 bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian Balai Diklat Indonesia Surabaya memberikan kesempatan luas kepada lulusan SMP, SMA/SMK/MA dan Perguruan tinggi untuk mengikuti pelatihan gratis dengan sertifikat BSNP

Segera hubungi kami PENTA Kampuh Welding Indonesia di nomer Tlp/WA: 08113300998