Sukses Kontingen Kampuh Welding Indonesia Juara ARC Cup Beijing 2019

Beijing – – Prestasi membanggakan diukir oleh putra putri siswa Kampuh Welding Indonesia yang mewakili Indonesia pada kejuaraan Welder International yang berlangsung di Beijing Cona pada tanggal 5-10 September pada ajang ARC Cup 2019 dengan meraih medali emas, lerak dan perunggu pada beberapa kategori yang dilombakan pada kejuaraan ini.

Dari Beijing dilaporkan oleh Direktur Kampuh Welding Indonesia, Moh Munir bahwa dengan bantuan Semua staf Kampuh Welding Indonesia dan Kampuh Welding Cikarang , terima kasih atas dukungannya dan doanya, Kampuh Welding Indonesia kembali mempersembahkan untuk Indonesia Juara I First Prize untuk Katagori Finish product ,proses SMAW,GMAW,FCAW,GTAW.an Muhammad Lutfi Zainul , Juara II First Prize katagori SMAW an.Muhammad Lutfi Zainul dan Juara III First Prize untuk Proses GMAW an. Mas’udah Chumairoh.

Zaid Yuliadi menyampaikan bahwa restasi membanggakan ini merupakan lanjutan pada kejuaraan yang diselenggarakan pada tahun 2018 yang juga memborong banyak medali dan mengantarkan Indonesia memborong medali pada berbagai jenis yang dilombakan.

Team dari Kampuh welding Indonesia terdiri peserta wanita Masudah Chomairoh dan M.Ludfi Zaenal di kawal Kepala Intruktur Masbukhin dan GM Training Development Dr.Ir.Zaed.

Prestasi membanggakan Masudah chumairoh yang meraih Juara III First Prize untuk Proses GMAW juga menjadi catatan emas bagi Kampuh Welding Indoneaia Surabaya dan Cikarang swrta bagi Indonesia karena bisa memberikan bukti bahwa para wanita juga bisa menjadi welder profesional dan berkiprah di industri.

Masbukhin, instruktur yang mendampingi semenjak training sampai lomba di Beijing mentampaikan bahwa rik ini dipersipakan sedemikian rupa untuk mengikuti ARC Cup di Beijing ini selama beberapa bulan dengan materi khusus agar para siswa bisa meraih prestasi terbaik. Syukur Alhamdulillah mereka nisa membuktikan bahwa Indonesia bisa terus bisa berprestasinpada kejuataan dunia kali ini.

Bustom, Direktur Kampuh Welding Indoneaia Cikarang juga mengapresiasi para siswa yang mewakili kejuaraan ARC Cup di Beijing ini, bahwa anak-anak Indonesia juga memiliki skill welding setara bahkan melebihi dibanding negara-negara lain. Ini membuktikan bahwa teknologi dan pelajaran baik teori-praktek bisa diaplikasikan dengan baik termasuk pada lomba kali ini. Sukses untuk Kampuh Welding Indonesia yang dipercaya mewakili Indonesia sehingga bisa menjadi jawara pada kejuaraan ini.

Edi Sujatmiko yang mengepalai program ini mengucapakn terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor sehingga mulai persiapan, pemberangkatan dan sampai lomba ini berjalan lancar dan sukses, dengan dukungan sponsor ini bisa mengantarkan anak-anak meraihnprestasi international yang membanggakan untuk bangsa dan negara.